Surat Cinta Dari Si Gemblung







Assalamualaikum...

Surat Untuk Yang Terkasih..
"NRA" (Seorang Pakar Ekonomi dan Pakar Mengubah Hati Penulis Menjadi Seseorang yang sangat Hebat :D )

Sebenarnya tulisan ini hanya untuk dibaca kepada beliau saja, tapi jika mau di baca juga, Oke-Oke saja, tapi jangan salahkan saya jika tertular penyakit gemblung yang di derita oleh saya !! :D

karena saya pikir beliau (NRA) pasti orang gemblung juga "Tapi Cantik", ya gimana nggak gemblung, wong dia kok mau sama saya :p :D  !



udah ahh nggak banyak basa-basi, saya mau buat surat cinta ini kepada beliau .....

Sungguh masih teringat jelas waktu pertama kali kita berjumpa, ketika itu kita saling bertemu gara-gara kamu mau mengantarkan saya kepada pacar saya yang sekarang sudah menjadi mantan dan mantan saya tersebut juga sudah menikah (Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, Mawadah, Waromah :D ) lah kok jadi ke mantan-mantan, Sayang, jangan cemburu ya.. belom kelar nih ceritanya ... :D


Oke, kita ke isi cerita saja, jadi sebenarnya, waktu pertama kali kita bertemu, pada saat itu kira-kira tahun 2009,(Waktu SMA) sebenarnya, sebenarnya saya sayang kamu dan ingin menjadi pacar kamu :D ?


tapi, sayang,,,kata-kata itu tidak mampu saya ucapkan, mungkin karena aku ini seorang yang payah, dan seorang yang pemalu dan seorang yang tidak percaya diri,dan tidak mempunyai kelebihan apa-apa di banding pria lain, (Pengen Niru Ilmu Padi) :D


Dan tahun demi tahun pun berlalu, hingga akhirnya kita sampai kepada titik yang sama-sama dewasa :D,  dan ternyata mohon di maklum yah, hingga saat ini pun saya belum berani untuk mengunkapkan langsung #Lebay :D ..
Dan saya hanya bisa menulis saja di blog pribadi yang amat saya jaga dan berharap para pengunjung blog juga akan mendoakan saya untuk bisa sesegra mungkin untuk aku dan kamu menjadi kita untuk membangun sebuah keluarga kecil dan menjadi besar pada akhirnya...

Ammiin :D

Post a Comment